Friday, September 11, 2015

Download Film FROZEN BluRay Subtitle Indonesia



Download Film FROZEN BluRay Subtitle Indonesia

Download Film FROZEN BluRay Subtitle IndonesiaFilm animasi buatan Walt Disney Animation ini dirilis pada tanggal 19 November 2003, film yang diperuntukan untuk semua umur ini mendapat respon positif selama awal dirilisnya film tersebut, film tentang ratu yang memiliki kekuatan mistis yaitu bisa membekukan semua benda cair menjadi es.

 Disney Frozen


INFO FILM :

Film: "Avengers 2 Age Of Ultron"
Durasi : 141 Menit
Genre : Animasi Fantasi
Tanggal Release: 19 November 2013
Sutradara : Chris Buck, Jennifer Lee
Produser : Peter Del Vecho
Stars: Kristen Bell, Idina Menzel, Jonathan Groff, Josh Gad, Santino Fontana





MOVIE TRAILER : 



SINOPSIS : 

Film dimulai dengan menunjukkan kehidupan para pemanen es di gunung dan Kristoff kecil bersama sahabat rusanya, Sven. Para pemanen bercerita bahwa es punya kekuatan sihir dan berkata bahwa kita harus berhati-hati kepada orang yang berhati beku. Sementara itu, di istana Kerajaan Arendelle, Putri Anna kecil mengajak kakaknya Elsa untuk bermain salju. Elsa mempunyai kekuatan sihir mengeluarkan es dan salju. Ketika kedua putri tersebut membuat boneka salju dan bermain es di dalam istana, tanpa sengaja Elsa mengenai kepala Anna dengan semburan esnya sehingga membuat Anna pingsan. Karena itu, sedikit bagian rambut Anna memutih. Raja dan Ratu sangat panik. Mereka membawa Anna dan Elsa bertemu troll di hutan untuk menyembuhkan Anna. Troll tua bernama Grand Pabbie mengambil ingatan Anna tentang sihir Elsa. Dia juga mengingatkan Elsa bahwa ketakutan akan menjadi musuh terbesarnya. Karena kejadian tersebut, sang raja menutup istana dari dunia luar. Tidak ada yang boleh tahu tentang kekuatan sihir Elsa. Elsa diisolasikan dari dunia luar di dalam kamarnya. Elsa pun selalu memakai kaus tangan. Anna tidak lagi bisa bertemu dengan Elsa karena Elsa selalu menutup pintu kamarnya.

Ketika para putri beranjak remaja, Raja dan Ratu pergi berlayar. Namun mereka meninggal dalam badai, meninggalkan kesepian yang mendalam bagi Anna dan Elsa. Tiga tahun kemudian, tibalah saatnya untuk Elsa dinobatkan menjadi Ratu Arendelle pada suatu musim panas. Anna sangat gembira karena akhirnya istana dibuka untuk rakyat biasa. Anna yang selalu kesepian karena didiamkan Elsa tidak sabar untuk bertemu orang-orang di luar sana.


sedikit cerita awal dari film tersebut, anda ingin melihat lebih detail bagaimana jalan ceritanya, gampang saja bisa anda unduh dengan klik link DOWNLOAD di bawah ini.





Download Film FROZEN BluRay Subtitle Indonesia

Artikel Terkait

Download Film FROZEN BluRay Subtitle Indonesia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email